Sony Ericsson Vivaz dengan Video Kualitas HD


Mengikuti Xperia X10 yang dirilis November 2009, Sony Ericsson menambah ponsel komunikasi hiburannya. Sony Ericsson memasarkan Vivaz dengan video HD berkualitas tinggi.

Sony menjajikan, video HD Vivaz memungkinkan konsumen untuk memproduksi dan menyiarkan video secara lebih baik.

Fitur Capture bisa merekam dengan kualitas HD dengan gambar tajam beresolusi tinggi. View untuk mereview konten video dalam modus panel atau online via Wi-Fi lewat layar lebar 3,2 inch.

Sementara fitur Share untuk upload via Wi-Fi ke YouTube dan Picasa dengan resolusi tinggi, walaupun sedang menggunakan fitur-fitur lain di handset.

Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson mengatakan saat ini konten yang dibuat oleh pengguna terutama video sedang marak di web.

"Sony Ericsson menciptakan ponsel untuk menangkap momen itu dalam video berkualitas tinggi dan bisa diupload ekpresi itu ke web untuk berbagi ke seluruh dunia,” katanya.

Sony Ericsson Vivaz mengusung filosofi desain baru yaitu 'kelengkungan manusia'. Desain itu pertama kalinya diperkenalkan pada Xperia X10, yang akan menjadi fitur konsisten portofolio Sony Ericsson di masa mendatang.

Handset itu mengusung kamera 8,1 megapiksel. Selain itu juga mudah untuk mengakses jejaring sosial termasuk Facebook dan Twitter.

Sony Ericsson Vivaz akan tersedia di Indonesia Q1 2010, dalam warna Moon Silver, Cosmic Black, Galaxy Blue dan Venus Ruby.[