Sony Ericsson Pamerkan Smartphone WinMo

Sony Ericsson memamerkan produk terbarunya, ponsel dengan sistem operasi Windows Mobile. Ponsel ini merupakan bagian dari kampanye lingkungan hidup GreenHeart yang tengah digalakkan Sony Ericsson.

Vendor ponsel yang berpusat di London tersebut dinamakan Aspen. Global Marketing Manager Sony Ericsson Quentin Cordier menyebut Aspen merupakan bagian dari bisnis ponsel yang secara sadar berusaha memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan pilihan produk ramah lingkungan dalam kehidupan sehari-hari mereka.

"Ponsel seri GreenHeart terbaru dengan sistem operasi Windows Mobile ini kaya akan tampilan antar muka dan berbagai tool yang menyokong produktivitas pengguna," kata Cordier seperti dikutip dari Cellular-news, Rabu (3/1/2010).

Cordier menambahkan, ponsel cerdas tersebut tak hanya menawarkan kemampuan yang membantu pekerjaan kantor tetapi juga memenuhi fungsi multimedia. Berbagai hiburan bisa diakses dengan Media Browser dan PlayNow pada ponsel tersebut.

"Akses multimedia dan jejaring sosial dibuat sangatb mudah dan cepat. Pengguna juga bisa menemukan kesenangan dengan GPS, Google Maps dan mengabadikan momen dengan kamera 3,2 megapixel," terang Cordier.

Aspen mendukung HSPA 900/2100 dan EDGE 850/900/1800/1900, HSPA 850/900/2100 dan EDGE 850/900/1800/1900. Namun Sony Ericsson belum mengumumkan secara resmi harga ponsel tersebut. Yang pasti, Sony Ericsson memastikan bahwa produknya itu akan tersedia di pasaran pada kuartal kedua tahun ini dengan pilihan warna hitam dan putih.