Motorola Lagi Tergila-gila Android

Motorola sepertinya begitu percaya dengan daya magis Android untuk memikat banyak konsumen di pasar ponsel. Vendor alat telekomunikasi ini pun disebut tengah tergila-gila OS besutan Google itu.

Sebab dalam waktu yang terbilang singkat, jajaran ponsel Android Motorola sudah berjejalan. Mulai dari Droid, Devour, hingga yang teranyar Zeppelin.

Produk terakhir memiliki nama lain Cliq XT atau Quench dan sudah dipamerkan di Mobile World Congress 2010. Dengan demikian, sudah ada 8 model ponsel Android hasil kreasi Motorola yang siap meramaikan industri ponsel dunia.

Dikutip dari Cnet News, Selasa (16/2/2010), Cliq XT dijadwalkan bakal mulai melenggang ke pasar pada Maret mendatang. Dimulai dari ranah Amerika Serikat dengan digaet T-Mobile.

Dari sisi desain, ponsel ini masih memegang teguh gaya baku Motorola yang berbentuk agak oval. Dilengkapi layar 3,1 inch, kamera 5 mega piksel dan interface Moto Blur.

"Quench dengan kemampuan Moto Blur-nya mengusung desain warisan Motorola yang menawarkan diferensiasi menarik dari pengalaman pengguna Android tradisional, sehingga memberikan user cara yang lebih mudah untuk mengatur pesan, surfing di web dan mengakses musik," jelas Sanjay Jha, CEO Motorola Mobile Devices & Home business.