LG Mini, Ponsel Layar Sentuh Paling Ramping


LG Electronics memamerkan ponsel layar sentuh (touch screen) baru mereka yang diklaim paling ramping dan mungil. Produk ini adalah LG GD880 atau memiliki nama lain LG Mini.

Skott Ahn, President & CEO LG Electronics Mobile Communications mengatakan, lewat LG Mini, vendor elektronik asal Korea Selatan itu coba untuk mementahkan stigma bahwa ponsel layar sentuh yang canggih itu harus memiliki body gemuk dan mahal.

"Hal khusus yang membedakan LG Mini adalah memiliki harga wajar dan tampilan trendi yang diinginkan konsumen," ujarnya, dikutip detikINET dari Cellular News, Rabu (10/2/2010).

Sayangnya, klaim harga 'terjangkau' yang dijanjikan LG belum bisa dibuktikan. Sebab, berapa harga ponsel ini dan apa spesifikasi lengkapnya baru bakal dikabarkan di setiap negara masing-masing. Sementara kemunculan LG Mini untuk pertama kali akan dilangsungkan di daratan Eropa pada Maret mendatang.

Sedikit bocoran mengenai LG Mini adalah dihiasi dengan layar 3,2 inch dengan aspek ratio 16:9. Dari sisi fitur, ponsel ini dilengkapi kamera 5 mega piksel dan konektivitas yang sudah mendukung HSDPA yang memiliki kecepatan data hingga 7,2 Mbps.