LG GW525, Layar Sentuh dan QWERTY

Sebelumnya, LG lebih banyak merilis ponsel dengan teknologi touchscreen untuk keperluan intertaimen. Namun, kebutuhan akan layanan online dan messaging pun diakomodasikan dengan baik melalui produk-produknya yang bertema QWERTY. Salah satungya adalah, LG GW525. Ponsel ini menggunakan teknologi layar sentuh dan keypad QWERTY dalam satu desain geser kesamping alias side slide. Sebagai bonusnya, kita akan disuguhi fitur gress untuk mempermudah mengakses portal jejaraing sosial maupun messaging, dengan lebih mudah sekaligus interaktif.


Harga LG GW525 pun cukup terjangkau dan didukung network data HSDPA, biasa jadi plus penggunan bisnis. Selain itu, interface-nya yang atraktif lewat ikon anomasi (avatar), bisa menjadikan LG GW525 terlihat mewah. Kisaran Harga LG GW525 Rp 2.400.000.
Sumber: Tabloit Pulsa.