Samsung B7620 - Ponsel Fesyen


Samsung kembali merilis satu seri ponsel fesyennya kepasaren dunia. Mobel terbaru ini merupakan kolaboresi dengan rumah mode kelas wahip: Giorgio Armani. Ladel serinya adalah Samsung B7620 Giorgio Armani.

Secara desain, ponsel ini mengadopsi Nokia N97 dengan konstruksi side slide out. Bodinya pun terbilang bongsor. Struktur keypadnya menerapkan bentuk full QWERTY, yang disembunyikan dibalik disain geser sampingnya tersebut. Cukup mewah dan elegan. Apalagi, dibalut dengan cover yang dipoles dengan warna emas.

Soal kemampuan, ponsel ini ditopang dengan jaringan HSDPA plus koneksi WiFi, untuk berselencar di dunia maya via browser yang mendukung format HTML. Untuk menunjukkan fesyennya, Samsung B7620 juga disuntikkan aplikasi Giorgio Armani fashion application. Selain itu, tersedia pula teknologi penjejak lokasi (GPS) plus peta digitalnya.

Tak seperti model fesyen sebelumnya, Samsung B7620 Giorgio Armani ini menggunakan system operasi Microsoft Mobile 6.1 Profesional, yang bisa diupgrade ke versi 6.5. Prosesornya memakai Samsung S3C6410 dengan lockspeed 800 MHz.
Lihat Lengkap Fitur Dan Harga Samsung B7620 Giorgio Armani

Tags: Harga Samsung B7620, Harga Handphone Samsung B7620, Handphone Fesyen, New Samsung Phone, New Samsung Mobile